PT Pertamina (Persero) - Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) ITB Agustus 2012

www.listlowongankerja.com, Kali ini akan menginformasikan tentang penerimaan PT Pertamina (Persero) untuk Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) ITB Agustus 2012, PT Pertamina Merupakan BUMN terbesar yang membidangi masalah energi dan sudah memiliki reputasi yang baik.Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan dikontrol minyak dan seluruh industri gas di Indonesia sejak tahun 1957. Sejak 2007 PT Pertamina (Persero) meluncurkan program transformasi dengan visi untuk menjadi kelas dunia National Oil Company (NOC). PT Pertamina (Persero) telah datang dengan slogan baru "Roh Terbarukan", sebagai komitmen untuk meningkatkan kecepatan untuk menjadi kelas dunia National Oil Company. Perusahaan didukung oleh 21 anak perusahaan dan perusahaan patungan.

Sejalan dengan visinya untuk menjadi salah satu perusahaan kelas dunia, PT Pertamina (Persero) membuka penerimaan pegawai di Bulan Agustus 2012 ini untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:


Bimbingan Profesi Sarjana (BPS)

Persyaratan:

  • IPK min 2.75
  • Telah Lulus & Berijazah S1 dari Institut Teknologi Bandung
  • Usia Max. 27 pada tahun 2012
  • Sehat jasmani & rohani
  • Min. English Score dari Lembaga terpercaya:
  1. TOEFL PBT 450
  2. TOEFL IBT 45
  3. IELTS 5.5
  4. TOEIC 500
  • Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT.Pertamina (Persero)
Lulusan yang dibutuhkan :

  1. Teknik Mesin (TMES)
  2. Teknik Sipil Konstruksi (TSIPK)
  3. Teknik Kimia (TKIM)
  4. Teknik Geologi (TGEOL)
  5. Teknik Perminyakan (TMYK)
  6. Teknik Lingkungan (TLKG)
  7. Teknik Metalurgi (TMET)
  8. Teknik Informatika (TINF)
  9. Teknik Industri (TIND)
  10. Statistika (STAT)
Bagi anda yang tertarik dan ingin mengembangkan karir di PT.Pertamina (Persero) serta memiliki kompetensi persyaratan sesuai dengan diatas, Silahkan untuk apply dan prosedur tata cara pendaftaran dapat anda lihat melalui info resmi dari ITB Career Center.Info

Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih dan sesuai yang akn diproses untuk mengikuti proses seleksi.Tanggal penutupan 31 Agustus 2012.

0 comments:

Post a Comment