Lowongan Kerja PT. Mustika Ratu Tbk untuk Agustus dan September 2012

Lowongan Kerja PT. Mustika Ratu Tbk
ListLowonganKerja - Berikut ini lowongan untuk bulan Agustus-September 2012 dari salah satu perusahaan swasta ternama yang bergerak di bidang kecantikan. sebelum kami tampilkan beberapa posisi lowongan pekerjaan ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu company Profilnya. PT Mustika Ratu Tbk. Beberapa lowongan untuk kami informasikan untuk perusahaanPT Mustika Ratu Tbk. PT Mustika Ratu Tbk merupakan salah satu kosmetik terbesar dan alami herbal perusahaan manufaktur di Indonesia. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan bergerak di bidang fabrikasi, perdagangan dan distribusi jamu, kosmetik dan minuman sehat serta kegiatan usaha terkait.Pada tahun 1995 PT Mustika Ratu Tbk terdaftar di PT Bursa Efek Jakarta (Bursa Efek Indonesia) dan menjadi perusahaan publik.

Bulan Agustus sampai September 2012 ini PT Mustika Ratu Tbk membuka penerimaan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Beauty Consultant (BC) - Promotion

Persyaratan:

  • Wanita, Usia min. 19 tahun - 25 th,
  • Pendidikan SMU/D3 sederajat, tinggi badan minimal 160 cm, berpenampilan menarik, proposional
  • Mempunyai komunikasi skill yang baik, presentasi, pengalaman kerja sebagai promosi BC/SPG akan lebih medukung
R & D ASST. MANAGER KOSMETIK

Persyaratan:
  • S1 Apoteker (Farmasi)
  • Wanita, usia max 35 tahun
  • Pengalaman 5 tahun di posisi terkait
  • Bertanggung jawab untuk pengembangan konsep produk rumah tangga dan formulasi

PRODUCT MANAGER BASK FOR MAN


Persyaratan:

  • Perempuan / Laki-laki
  • S1, usia max. 35 tahun
  • Pengalaman 2-3 tahun di posisi terkait produk konsumen
  • Dinamis berprestasi, tinggi dan pekerja keras
  • Memiliki pemikiran analitis dan strategis yang baik, Kreatif & Inovasi
SUPERVISOR PRODUCTION


Persyaratan:

  • laki-laki
  • S-1 Teknik Industri / Kimia / Manajemen Industri.
  • Usia 24 - 29 tahun
  • Pengalaman min 2-3 tahun di industri Manufaktur
  • Disiplin, cerdas, kepribadian yang menyenangkan, pekerjaan yang baik tim
EXPORT MANAGER


Persyaratan:

  • S1
  • Laki-laki, usia 30 - 40 tahun
  • Minimum 5 tahun pengalaman dalam melaksanakan penjualan ekspor di luar negeri
  • Familiar dengan proses ekspor, mulai dari distributor prospeksi, memperoleh izin (termasuk mengetahui semua regulatories dan kebijakan), pengembangan pasar dan mengelola pertumbuhan
  • Memiliki konsep yang jelas tentang Pemasaran dan Penjualan produk konsumen yang baik
  • Sebaiknya datang dari lokal perusahaan consumer goods yang telah mengekspor produknya secara signifikan - Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
Management Trainee Audit


Persyaratan:

  • S-1Akuntansi
  • Laki-laki
  • Usia 23 - 27 years old
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun. (terbuka juga untuk freshgraduate)
  • Dapat melakukan audit keuangan dan kinerja
Key Account Supervisor


Persyaratan:

  • S1 semua jurusan, Pria / Wanita, usia <35 tahun
  • Dengan minimal 3 tahun pengalaman menjual produk konsumen (2 tahun sebagai Key Account Representative / Eksekutif)
  • Baik komunikasi lisan dan keterampilan
  • Dengan kuat antar-pribadi keterampilan
  • Melek komputer.
  •  85% dari waktu kerja berada lapangan
  • Untuk area Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Makassar, Kalimantan, Sumatera dan Indonesia Timur
Staf Public Relation

Persyaratan:

  • S-1 Komunikasi
  • perempuan
  • Usia max 30 tahun
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi terkait
  • Kepribadian, menyenangkan cerdas, kerja yang baik tim
  • Baik hubungan dengan media massa

Bagi teman-teman para pencari kerja semua yang tertarik untuk kerja di PT Mustika Ratu Tbk dan memiliki kompetensi untuk setiap posisi diatas, Silahkan kirimkan CV Anda ke: dept_hrd@mustika-ratu.co.id. Untuk informasi yang selengkapnya dapat anda lihat melalui informasi resmi dari PT Mustika Ratu Tb.Info

Mohon untuk setiap posisi dibaca persyaratannya, hanya kandidat yang sesuai yang akan dihubungi oleh PT Mustika Ratu Tbk melalui email/telepon/sms.Tanggal penutupan 30 September 2012.

0 comments:

Post a Comment